Semoga Allah SWT Meridhoi setiap langkahku..

Dimulai 20 Oktober 2010, Insya Allah Masa Depan gw akan terlihat..
Gw naro berkas lamaran di BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), gw dpt no. berkas 189, skrg tinggal nunggu hasilnya tgl 03 November 2010.
Klw nama gw ada, berarti gw lolos seleksi administrasi, dan gw bisa ikut test selanjutnya..
Gw dapet info CPNS BNPB dari bude, walaupun bude mank agak rewel klw ada kerjaan baru, tapi dia bener" ngedukung bahkan dia sempet"n nganterin gw k Jl. Ir. H. Juanda No 36 Gedung BNPB. Padahal bude harus kerja, tp plgnya gw ikut bude kerja, ikut jg ke Rapat kerja Teknis P2MKT yang dipimpin Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi RI Bp. Muhaimin Iskandar di Ancol.
Gara" ikut Rakernis, gw jd bisa nikmatin senja di pantai Ancol, so sweet bgd apalagi klw ditemenin pacar, tp sayangnya pacar gw sibuk bgd, ga ketulungan :D..
Balik lagi ke CPNS..
kali ini gw berharap bgd bisa diterima, gw akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu, belajar, berdoa, sholat tahajud dll, gw mau ngebahagiain mama, gw g mw mama susah lg, dan ngebahagiain papa yg udah di surga.
Gw mw merubah kehidupan keluarga gw.
Selain pengen jd dokter, slh satu cita" gw mank mw jd PNS, krna mnrut gw PNS itu terjamin dan kerjanya jg santai.
Skrg gw tinggal nunggu tgl 03 November 2010, apa gw lolos atw ga..
Gw optimis klw gw pasti lolos, sesuai dengan Firman Allah "Aku sesuai prasangka HambaKu" makanya gw harus slalu optimis, dan sesuai dengan Hukum ketertarikan " Anda akan mendapatkan apa yg anda pikirkan"


Semoga Allah SWT Meridhoi setiap Langkahku..
Amiin..






0 komentar:

Posting Komentar